Polsek Jereweh Hadiri Pembukaan Volly Bal Garda Bangsa Cup Se - Kecamatan Jereweh

    Polsek Jereweh Hadiri Pembukaan Volly Bal Garda Bangsa Cup Se - Kecamatan Jereweh

    Sumbawa Barat NTB - Kapolsek Jereweh Iptu Saipul yang di wakili oleh KA SPKT I Polsek Jereweh Aipda Fadullah Husaini menghadiri pembukaan pertandingan Volly Ball " Garda Bangsa Cup" antar Dusun se - Kecamatan Jereweh, Minggu (27/8), pukul 20.00 WIta bertempat di lapangan Volly Ball Sasai Ate Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat.

    " KA SPKT I  Polsek Jereweh dalam melaksanakan kegiatan ini sebagai implementasi dari Bidang Sosial Budaya, " kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Edi Sobandi Adireja, S.Sos.

    Lanjut Kasi Humas, Camat Jereweh Muhammad Solihin S.Pd.MM mengucapkan terima kasih kepada inisiator kegiatan Pertandingan Volly Ball Garda Bangsa Cup. Pertandingan ini merupakan ajang silaturrahmi antar Dusun yang ada di Kecamatan Jereweh, kepada seluruh peserta agar menjunjung tinggi sportifitas.

    " Harapan kami selaku Pemerintah Kecamatan agar Garda Bangsa Cup dapat berlangsung lebih besar lagi, " ujarnya.

    Sementara itu dalam sambutannya Sudarli .S.Pd selaku Inisiator Pertandingan Volly Ball Garda Bangsa Cup sekaligus membuka Acara mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah memberikan ide dan masukannya kepada saya untuk menginisiasi kegiatan Pertandingan Volly  Ball Garda Bangsa Cup antar Dusun se-Kecamatan Jereweh.

    Ini merupakan ide cemerlang dari masyarakat kecamatan Jereweh yang menjadi Panitia kegiatan.Saya berharap kegiatan ini tidak hanya sampai pada tuntasnya kegiatan Pertandingan Volly ini melainkan dapat melangkah ke event yang lebih besar lagi. Saya buka kegiatan Pertandingan Volly Ball Garda Bangsa  Cup antar Dusun se - Kecamatan Jereweh ini dengan membaca Al-Basmalah.

    Kasi Humas menerangkan, adapun pertandingan pembuka yaitu di bagian PUTRI - Dusun  DASAN I VS Dusun JELENGA I yang dimenangkan oleh Dusun DASAN I dengan skor 2-0 , PUTRA - Dusun GOA VS Dusun LIANG ( Kedua Team di diskualifikasi karena tidak datang)

    Kasi Humas menambahkan Kegiatan Pertandingan Volly Ball Garda Desa Cup  antar Dusun se - Kecamatan Jereweh dimulai dari tanggal 27 Agustus s/d 8 September 2023. Adapun yang bertanding pada hari Senin tanggal 28 Agustus 2023 yaitu di bagian PUTRI Dusun LALAR VS Dusun MENYAN, sedangkan pada bagian PUTRA Dusun LALAR VS Dusun MEKAR (BELO).

    Tampak Hadir Anggota DPRD Dapil III Fraksi PKB Sudarli, S.Pd, Camat Jereweh Muhammad Solihin, S.Pd, . M.M , Danramil 1628-05/Jereweh Kapten Inf Mahfud, Kapolsek Jereweh Iptu Saipul yang diwakili oleh Ps. Ka SPKT I Polsek Jereweh Aipda Fadullah Husaini,

    Sekcam Jereweh Zainul Baqri, S.Ap, M.Pa , Ketua Panitia GARDA BANGSA CUP Ifan Parawansyah, S. Biotek, Panitia, tamu Undangan dan Peserta.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Sapugara Bree Dampingi Dinas...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Ganguan Kamtibmas, SPKT Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Panglima TNI Kunjungi Pondok Pesantren MIRA Institute di Pandeglang Banten

    Ikuti Kami